Skin Aqua UV Moisture Milk Review




Hai! Kali ini aku mau review salah satu produk sunscreen favoritku yaitu Skin Aqua UV Moisture Milk. Simak terus review-nya ya!


Skin Aqua memiliki 4 produk sunscreen yaitu:
1. UV Mild Milk untuk kulit dry dan sensitive dengan SPF 25 PA++
2. Moisture Gel untuk kulit normal to oily dengan SPF 30 PA++
3. UV Whitening Milk untuk mencerahkan wajah dengan SPF 20 PA++
4. UV Moisture Milk untuk memberikan perlindungan 51x lebih lama terhadap sinar matahari yang menyebabkan kulit terbakar, memiliki SPF 50+ PA+++

Nah, yang aku punya adalah varian yang UV Moisture Milk. 
Kandungan dari Skin Aqua UV Moisture Milk adalah Hyaluronic Acid yang terkenal bagus untuk melembabkan kulit, produk ini juga memiliki kandungan collagen, vitamin B5 dan vitamin E. Klaim dari produk ini adalah tidak lengket saat digunakan dan bisa digunakan sebagai dasar make up. Produk ini bisa ditemukan dengan mudah di supermarket atau di e-commerce kesayangan kalian. Harga dari Skin Aqua terbilang cukup affordable yaitu sekitar Rp60.000 saja dengan berat 40g.


Tekstur dari produk ini sangat cair dan menurutku klaim dari produk ini sesuai dengan yang aku rasakan. Yang aku rasakan selama pakai sunscreen ini adalah cepat menyerap dan melembabkan wajah sehingga tidak perlu menggunakan pelembab lagi, untuk wajah yang normal to dry mungkin bisa menggunakan pelembab dulu sebelum menggunakan sunscreen ini. Tapi untuk wajah yang combination to oily, tidak perlu menggunakan pelembab sudah cukup. Walaupun sunscreen ini melembabkan, tapi tidak berat saat dipakai di wajah dan tidak membuat wajah lebih oily. Selain bisa digunakan di wajah, sunscreen ini bisa digunakan di badan juga. Oiya, sunscreen ini tidak meninggalkan whitecast jadi sangat aman jika ingin foto menggunakan flash. Jika digunakan sebagai dasar make up juga masih aman karena tidak membuat foundation dan bedak jadi crack atau cakey.

Foto menggunakan flash

Foto tidak menggunakan flash


Aku sangat merekomendasikan sunscreen ini buat kalian yang lagi mencari sunscreen untuk sehari-hari yang affordable. Sekian review dariku, semoga membantu!


Comments

Popular Posts