Loreal UV Perfect Matte & Fresh Review


Hai! Kali ini aku mau review sunscreen dari Loreal yaitu Loreal UV Perfect Matte & Fresh, simak terus yaa!


Loreal UV Perfect memiliki 5 varian sunscreen yaitu: 
1. UV Perfect Transparent SPF50/PA+++ 
2. UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++ 
3.  Instant White UV Protector SPF 50 
4.  UV Perfect Aqua Essence SPF50/PA++++
5. UV Perfect Anti Dullness SPF50/PA++++

Kali ini aku akan review varian yang Matte & Fresh.
Kandungan dari produk ini adalah memiliki Mexoryl yang berfungsi untuk mencegah pigmentasi dan dark spot serta Detoxyl yang berfungsi sebagai pelindung dari partikel polusi. Klaim produk ini adalah oil free dan matte finish dengan SPF 50/PA++++. Harga untuk sunscreen ini adalah Rp99.000 untuk 30ml dan bisa ditemukan dengan mudah di supermarket atau di e-commerce kesayangan kalian.


Tekstur dari produk ini lumayan thick sehingga menurutku terasa berat jika di pakai. Klaim dari produk ini sesuai dengan yang kurasakan yaitu cepat menyerap dan matte, karena matte jadi harus tetap menggunakan pelembab karena wajah akan terasa kering. Sunscreen ini tidak meninggalkan whitecast jadi sangat aman jika ingin foto menggunakan flash. Menurutku, karena teksturnya thick dan terasa berat jika menggunakan foundation tidak terlalu nyaman karena hasil akhirnya akan terasa berat. Tapi tidak membuat foundation cakey atau crack yaa. Untuk packaging-nya aku suka banget karena ramping jadi tidak memakan tempat banyak di dalam tas makeup. 

Foto menggunakan flash

Foto tidak menggunakan flash

Aku rekomen banget produk ini untuk kalian yang memiliki combination to oily skin yaa karena hasilnya bener-bener matte. Tapi perlu diingat kekurangannya akan terasa berat di wajah. Sekian review kali ini, thank you!

Comments

Popular Posts