Kleura.co Review


Memiliki wajah yang bersih itu sangat penting, karena wajah yang bersih akan terhindar dari jerawat. Dengan memiliki wajah yang bersih dan kinclong, pasti akan meningkatkan percaya diri. Kali ini, aku akan review beauty tools yang wajib punya banget. Kleura.co adalah produk andalan aku untuk membersihkan wajah, karena kalau cuci muka hanya dengan tangan saja rasanya kurang bersih dibandingkan cuci muka dengan alat ini. 

Kleura.co bisa dibeli dengan harga Rp450.000 saja di Instagram mereka yaitu @kleura.co, dengan harga segitu kalian sudah mendapatkan buku panduan dan kabel untuk charge. Tidak perlu khawatir akan rusak jika kena air karena Kleura.co sudah waterproof. Kleura.co hadir dengan 3 varian warna yaitu, pink, tosca dan, hitam. 




Manfaat dari alat tersebut adalah untuk membersihkan wajah dari makeup, memperlancar peredaran darah karena ada getarannya, menghaluskan kulit, mengurangi jerawat dan komedo. Selain itu, Kleura.co terbuat dari silikon, jadi tidak akan tumbuh bakteri. Kleura.co memiliki 2 sisi, sisi depan untuk membersihkan wajah menggunakan sabun, sisi belakang adalah bagian anti aging.


Cara pakainya sangat mudah, basahi muka terdahulu lalu aplikasikan sabun cuci muka ke kleura lalu nyalakan dan usapkan ke wajah dengan gerakan memutar. Untuk getarannya bisa di setting dari yang rendah sampai tinggi. Aku biasanya menggunakan getaran yang paling rendah karena jika pakai yang lebih tinggi wajahku akan perih. Aku biasanya menggunakan alat ini seminggu 2 kali karena jika di gunakan setiap hari, efek di kulitku akan perih-perih. Jadi balik lagi ke kulit masing-masing ya!


Aku suka banget sama alat ini karena efek di wajahku sama dengan manfaat yang mereka sebutkan di atas. Wajahku langsung halus dan tidak ada komedo. 100% tahan air dan dari awal pemakaian aku belum pernah charge baterainya. Cocok untuk kulit yang sensitif asalkan dengan memakai getaran yang paling rendah. Kleura.co juka praktis di bawa kemana saja karena bentuknya tidak terlalu besar.

Yuk bisa langsung cek Instagram mereka jika ingin tau info lebih lanjut! Thanks for reading!




Comments

Popular Posts