My Favorite Salons In Jakarta



Salon adalah surga dunia bagi perempuan pada saat mereka ingin me time. Pertama kali diperkenalkan dengan salon pada saat aku kecil, mamaku sering sekali mengajakku untuk pergi ke salon. And sometimes aku suka minta untuk di blow dry or creambath. Mulai dari situ, sekarang aku suka sekali pergi ke salon walaupun hanya sekedar untuk trim rambut. Pada kesempatan kali ini, aku akan bahas beberapa salon favorite yang aku sering kunjungi untuk creambath dan haircut!

1. Toni & Guy
Baru-baru ini, aku suka sekali potong rambut di Toni & Guy. Pertama kali nyoba aku langsung suka banget sama hasilnya. Salon Toni & Guy yang pernah aku coba di Pondok Indah Mall (haircut dengan Teddy) dan Kemang. Untuk harga, Toni & Guy memiliki harga yang bervariasi, untuk potong rambut harganya mulai dari Rp270.000 sudah dengan blow dry. Menurutku untuk salon seperti itu, harganya sangat affordable dari pada salon-salon lain yang ada di mal. Tony & Guy juga memiliki treatment lainnya seperti hair spa, kerastase ritual, hair coloring dan masih banyak lagi.






Contact:
Toni & Guy PIM 2, LG Floor - 02175920979 
Toni & Guy Colony 6, Kemang - 02129529947


2. Lala Land Salon
My all time favorite salon! Always cut my hair with mas Ilyas. Berlokasi di salah satu tempat pertokoan dan jajanan di Pondok Indah, salon ini menjadi pilihanku untuk me time karena bisa jajan sambil nyalon. Lala Land Salon memiliki treatment yang lengkap, mulai dari waxing, manicure, padicure sampai creambath. Aku sering banget potong rambut dan hair mask di salon ini. Untuk harga potong rambutnya kurang lebih Rp150.000 - Rp175.000, dan untuk creambath mulai dari Rp200.000.

Contact:
Lala Land, Jl. Gedung Hijau II - 02175908934


3. Itje Her
Bisa dibilang ini salon sejuta umat yaa, karena salon ini gak pernah sepi dari pengunjung! Ruangannya besar sehingga bisa menampung banyak pengunjung dan beautician-nya juga banyak. Dari semua salon yang pernah aku kunjungi, salon ini yang paling lengkap treatment-nya. Mulai dari massage sampai facial ada disini! Aku suka banget creambath disini karena pijetannya enak banget dan harga masih affordable sekitar Rp150.000 - Rp170.000. Manicure-nya juga sangat rapih hasilnya, pokonya kualitasnya bagus banget dengan harga yang relatif  murah!

Contact: 
Itje Her, Jl. Cipete Raya No.64, RT.6/RW.4, Cipete Selatan, Cilandak - 0217501840

Comments

Popular Posts